Dunia Pasutri, Hobi Pria

Sutra Ungu: Panduan Berhubungan Intim Dalam Perspektif Islam

Menikah tanpa ilmu akan seperti menyetir mobil tanpa rute yang jelas. Apalagi dalam berhubungan pasutri, jikalau ini dilakukan tanpa ilmu maka semuanya pun akan jadi kacau. Bukan pahala yang di dapat, malah sebaliknya dosa lah yang akan didapat.

Inilah dia kawan, salah satu buku spektakuler yang harus anda baca sebelum anda menikah. Tapi saya sarankan, buku ini jangan sekali-kali anda baca apabila anda gak berniat akan menikah secepatnya. Soalnya saya gak mau tanggung jawab ya, kalau nanti anda kebelet nikah hehe. Yup buku ini berjudul Sutra Ungu: Panduan Berhubungan Intim Dalam Perspektif Islam, yang ditulis oleh seorang ustadz yang karya tulisnya sudah menyebar dimana-mana. Yaitu Ustadz Abu Umar Basyir.

Sebenarnya sih saya juga belumĀ  rampung membacanya hehe. Dan buku ini udah lama beredar loh, beberapa tahun yang lalu ketika saya masih bujangan dan gak tahu apa sekarang masih beredar apa gak. Soalnya sempat menuai kontroversial juga sih.

Okelah, kita lihat aja ya detail bukunya di bawah ini.

Deskripsi

Sedemikian menyeluruh Islam telah mengatur urusan hamba-Nya. Dan sebenarnyalah, tiada agama sesempurna Islam. Tiada agama yang demikian rinci mengatur prilaku pemeluknya dari masalah kenegaraan hingga bagaimana cara berhubungan intim antara pasangan suami istri.

Benar, Islam telah mengatur berbagai seluk beluk dan permasalahan seks, hal yang kiranya telah dianggap tabu oleh sebagian besar kaum muslimin. Dan betapa masalah yang selama ini serasa bagai misteri, kini terkuak jelas dalam naskah-naskah para ulama.

Berhubungan intim dengan suami atau istri adalah kebutuhan pokok manusiawi dan sekaligus praktik ibadah seorang hamba. Sementara, sebuah praktik ibadah wajib dilaksanakan sesuai dengan wahyu Ilahi dan penjelasan Rasulullah.

DAFTAR ISI

Pengantar Penerbit
Sekapur Sirih
Seks, Apakah Sedemikian Urgennya?
Seks adalah Bagian Penting Suatu Pernikahan
Ketidakmengertian tentang Pentingnya Kepuasan Seks
Warna-Warni Pandangan Umat Tentang Seks
Malu Berbicara Seks

Pelajaran Pertama: Tentang Orgasme
Susahnya Wanita
Panduan Mendapatkan Orgasme
Mempertahankan Ritme
Antara Orgasme dan Kepuasan Seks

Pelajaran Kedua: Tentang Pemanasan

Pelajaran Ketiga: Posisi dan Variasi
Seks di Simpang Jalan
Ejakulasi Dini
Manajemen Impotensi
Oral Seks?
Fantasi Seks, Kamasutra dan Video Penggugah
Dinginnya Sebuah Frigiditas
Stamina Payah?
Khasiat Makanan Penggugah Gairah
Tips Menjaga Kebugaran
Tiga Kali Sehari, Siap Action?
Saat Tepat Melakukan Hubungan Seks
Wanita Lebih Butuh Ketenangan
Antusiasme Suami Istri, Perlu Itu!
Siapa yang Memulai?

Praktikum: Sentuhan Malam Pertama
Daftar Pustaka

Harga : Rp 28.000

Sebenarnya saya juga lagi nnyari ebooknya, cuma kayanya belum ada yang mau bikin. Takut kena undang-undang hak cipta juga kali yah hehe.

Komentar

comments

Trackbacks / Pings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>