Dunia Pasutri, Dunia Suami

Hubungan Pasutri Pasca Melahirkan

Konten Dewasa – Ada beberapa saat dimana sebuah pasangan tidak boleh untuk melakukan hubungan pasustri, diantaranya adalah ketika sang istri baru melahirkan atau masih dalam masa nifas. Hal ini memang sangat berat di satu pihak, biasanya pihak suami. Karena, selama minimal 40 hari suami tidak akan melakukan hubungan suami istri secara normal.

Namun, sebenarnya hal itu tidak akan terlalu mengganggu dikarenakan seringnya suami pun sibuk dengan membantu mengurus bayi yang memang sangat butuh perhatian kedua orang tuanya. Nah, jadi harus butuh kesabaran ekstra jika memang tiba-tiba hasrat seksual suami sedang ‘on’. Karena hasrat tersebut memang normal bagi suami, walau kala itu sang istri tidak bisa memuaskan hasratnya dengan melakukan hubungan pasutri. Jadi gimana dong? Hehe pikir sendiri aja deh yang penting kan jangan selingkuh di belakang :D

Sebenarnya sih, masa nifas kan tidak lama. Minimal 40 hari, dan itu waktu yang wajar bagi suami untuk puasa dulu. Melakukan hal lain yang bermanfaat daripada harus memikirkan bagaimana memuaskan hasrat seksual. Masa sih mau bersenang-senang di atas penderitaan istri? Istri sakit luar biasa ketika melahirkan, masa kita udah kepikiran ingin bikin anak lagi hihi.

Hubungan pasutri nanti bisa dilakukan lagi ketika istri sudah benar-benar siap. Jalan lahirnya sudah bersih dan tidak keluar darah nifas lagi. Hmm.. memang agak canggung untuk memulainya. Jadi mungkin siap-siap honeymoon kedua hehe. Ada satu pesan yang saya titip, bahwa kondisi fisik istri pasca melahirkan memang mungkin jadi sedikit jauh berbeda. Bukan hanya dalemnya, namun luar dalem xixi. Jadi jangan pernah mengatakan bahwa istri sudah tidak enak lagi ‘mainnya’ karena kita harus mengerti sebagian besar wanita sedikit trauma dengan hal ini. Jadi rasakan saja sensasinya untuk beberapa saat, semoga nanti kondisi istri bisa cepat normal. Berbadan sexy dan aduhai lagi hehe.

Pada intinya lakukan saja dengan perlahan dan jangan terburu-buru, biasanya istri ingin melakukannya dengan foreplay (pemanasan) yang sedikit lama, karena daerah titik rangsangnya kini sedikit kurang peka. Setelah itu akhiri dengan penetrasi dan seterusnya hingga anda berdua merasa puas :D

Selamat mencoba (khusus bagi pasangan yang lagi merasakan suasana pasca melahirkan kaya saya hehe)

Komentar

comments

4 Comments

  1. edward

    pastiny” dee heeeeeeeeeeeee

  2. mesti puasa syahwat donkz :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>