Tips dan Trik

13 Rahasia Agar Disayang Suami

agar disayang suami13 Rahasia Agar Disayang Suami – Dalam kehidupan pasutri, siapa sih istri yang gak mau disayang sama suaminya? Para istri di dunia ini pasti ingin dong disayang, dicintai, dimanjakan oleh suaminya. Jangankan pengantin baru, pasutri yang sudah jadi kakek dan nenek juga sama koq walau bentuk sayang dan cintanya sudah sedikit berbeda hehe. Nah, mungkin para istri sering bertanya-tanya “Apa sih rahasianya agar selalu disayang sama suami? Koq selama ini suamiku sikap dan perasaannya biasa-biasa aja?” Dan kalau kondisinya sudah seperti ini, tenang aja koq semua belum terlambat. Dalam satu sisi, lebih baik para istri mengintrospeksi diri apakah saya sudah memberikan yang terbaik untuk suami saya? Kalau belum, yuk kita simak 13 rahasia agar disayang suami berikut ini. Saya terinspirasi dari salah satu thread yang ada di kaskus, dan saya ingin membaginya untuk Anda.

1. Memakai Lingerie

Entah mengapa tips ini diletakkan di nomor urut pertama. Apa karena kasih sayang suami pertama kali ada di matanya ya? Hehe. Anda tentu harus paham bahwa pria diciptakan untuk menyenangi wanita yang cantik dan sexy. Kalau Anda kurang pede karena merasa biasa-biasa saja sepertinya Anda bisa memilih untuk menjadi sexy dan keluarkanlah semua aura Anda didepan suami. Pakailah lingerie ketika Anda mau tidur, kalau bisa koleksi yang banyak dan suruh suami untuk membeli lingerie yang dia suka agar Anda bisa memakainya untuk suami. Dijamin deh, suami akan betah di rumah dan Anda pun akan disayang dan “dibahagiakan” hehe.

2. Jangan Memakai Daster Sewaktu Di Rumah

Kenapa yah istri gw kalo di rumah pakaiannya kaya pembantu?” Pernah denger gak keluhan suami seperti ini? Dan parahnya emang itu bener, kebanyakan dari para istri memilih untuk memakai daster yang longgar ketika di rumah, yang gak bedain mereka sama pembantu. Sambutan yang baik waktu sang suami dateng itu menentukan banget loh. Masa iya suami dateng cape-cape malah ngeliat istri yang lusuh dengan daster ala pembantu dan muka cemberut? Lebih baik pakailah baju yang bagus, yang seksi kalau memungkinkan, apabila gak ada mertua dan anak yang bakalan ngeliat aneh, bikinin teh atau kopi kesukaan suami, kecup di keningnya, pasti bakalan jadi sesuatu banget deh.

3. Belajar masak


Cooking Day of Vietnamese Families from Electric Companies oleh ·•●❤ Ginny Le ❤●•·, di Flickr

Sudah bukan rahasia lagi deh, bahwa urusan perut memang jadi kebutuhan pokok sehari-hari. Dan ternyata banyak para istri yang menyepelekan masalah ini. Sesudah jadi istri, masih saja belum bisa masak masakan yang enak dan disukai suaminya. Maka pantas saja, suami jadi berkurang sayangnya. Saya pikir belum terlambat untuk para istri untuk belajar masak. Banyak sekali buku resep yang bisa dipraktikkan, belum lagi acara masak memasak di televisi. Semuanya bisa kita coba jika kita mau. Saya jamin, jika para istri pintar masak, maka suami pun akan sayang sama Anda.

4. Jangan Ngomong waktu ML


SHUT UP & CREATE oleh jeremy pettis, di Flickr

ML sambil ngobrol memang membutuhkan tingkat fokus yang tinggi. Apalagi jika suami adalah tipe pendiam dan selalu ingin cepat selesai hehe. Walau terlihat enjoy dan rileks alangkah lebih baiknya, jika istri diam dan hanya berekspresi lewat jeritan dan desahan saja :D

5. Jadi ibu yang baik

She Is A BETTER MOM Than She Thinks She Is – a Greeting Card oleh allisonstrinedesigns, di Flickr

Siapa sih yang ga mau anaknya diasuh sama ibu yang baik? yang pengertian? yang tau caranya ngedidik anak? Suami kaya gimana yang ga suka sama istri kaya gitu? Istri sekaligus Ibu yang baik pasti akan disayang sama suaminya.

6. Pintar, tapi ga melebihi kepintaran suami


Smart Thinking oleh sKai Heitz, di Flickr

Siapa sih yang gak suka punya istri pintar? Tapi kalau terlalu pintar dan lebih pintar dari suaminya dan yang lebih parah kalau istri justru dengan kepintarannya itu malah jadi merendahkan suaminya, maka suami pun akan jengkel. Jadi alangkah baiknya jika istri pintar, pura-pura gak tahu aja di depan suami hehe.

7. Rajin Ibadah


Axum, Ethiopia, religious, ceremony, “Ark of the Covenant” oleh hhesterr, di Flickr

Kata Bang Rhoma, perhiasan terindah di dunia ini adalah istri solehah hehe. Nah suami pasti suka dan sayang deh kalau istri rajin ibadah dan jadi istri yang solehah :)

8. Jangan suka marah-marah

Jika sesekali kesel sama sikap suami yang mungkin tiba-tiba pulang telat itu wajar, namun gak wajar jika Anda mulai marah-marah dengan intonasi yang tinggi setiap Anda gak suka dengan sikap suami yang sebenarnya masih ditolerir.

9. Postitif Thinking

Positif thinking juga perlu. Emang enak jadi suami yang setiap hari dengar keluhan si istri? yang setiap hari dengar pikiran istri yang negatif mulu. Ada baiknya jika istri selalu bertanya dan mengkomunikasikan setiap permasalahan dengan suami. Jangan dahulukan negatif thinking ya!

10. Explore dalam bercinta

Kadang orang juga bosen dengan gaya bercinta yang gitu-gitu aja, sekali-kali coba deh main di dapur, atau di kolam renang belakang rumah, atau dimana gitu. Yang pasti tetep di dalam rumah dan lagi gak ada orang, malu kan kalau ada yang ngeliat? hehe. Yang pasti variasi ketika bercinta itu perlu, namun jangan vulgar dan cerita ke orang-orang cukup obrolan diantara pasutri aja :)

11. Jadilah orang baik

Meskipun akan tetap ada saja yang membenci orang baik, tapi toh mereka bisa apa? Tuhan selalu menyukai orang baik, begitupun suami Anda.

12. Jaga agar rumah tetep bersih


HOME, SWEET HOME oleh Marquisa -, di Flickr

Rumah adalah pusat kegiatan dalam kehidupan rumah tangga. Meski bukan Anda sendiri yang ngebersihin, tapi tetep buatlah rumah itu jadi tempat yang benar-benar home sweet home, bukan home like a hell, biar suami betah dan gak nyari tempat yang aneh-aneh buat ngabisin duit hanya untuk mencari kenyamanan yang gak ditemukan di rumah sendiri.

13. Kasih Kejutan

surprises boxes for Marce & Jenny oleh translucide, di Flickr

Semua orang pasti suka surprise kecil, kejutan-kejutan seperti kecupan di pagi hari, membuat kue kesukaannya meskipun hari itu bukan hari yang spesial, menata ulang kamar menjadi tempat yang sangat romantis dengan bunga-bunga yang indah. Wah suami pasti akan selalu berdecak kagum dengan setiap kejutan yang Anda berikan. Dan terakhir, sebagai bonus adalah …

Nurut

Selama itu bukan hal yang dilarang agama, apa salahnya nurut sama suami. Mungkin ada dikarenakan sifat ego yang tinggi, seorang istri kadang gak satu visi dan misi sama suami. Nah, daripada bertengkar untuk urusan yang bukan prinsip, lebih baik jika istri dan manut sama suami. Dijamin deh suami pasti akan tambah sayang sama istri. Gak percaya? ayo praktikkan 13 rahasia agar disayang suami ini sekarang juga :) semoga bermanfaat ^^

sumber dari kaskus, dengan sedikit perubahan dari saya.

Komentar

comments

2 Comments

  1. mega mustika

    memang benar tu suami ku sering berdecak kagum lau dia plng pngen drmah ja

    • haha.. kalau udah dipraktikkan pasti deh terheran-heran :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>