Gaya Hidup

Jenis-Jenis Sepatu Boots Untuk Pria

jenis sepatu boots untuk priaJenis-Jenis Sepatu Boot Untuk Pria – Sepatu Boot selain dipakai sebagai sepatu untuk keselamatan dalam bekerja dan berkegiatan yang memiliki resiko kecelakaan. Ternyata sepatu boot juga bisa dipakai untuk gaul Apalagi sekarang sepatu boot sedang booming lagi. Nah, ternyata sepatu boot juga ada jenis-jenisnya juga loh. Yuk simak jenis-jenis sepatu boot di bawah ini. Dan pilih jenis sepatu boot yang cocok untuk Anda :)

1. The Chelsea Boots

Ciri chelsea boots adalah pergelangan kaki yang tinggi, ramping dan yang paling penting adalah tanpa tali! Sebagai pengganti tali, chelsea boots memiliki panel elastis untuk memudahkan saat akan dipakai dan dilepas. Untuk memakai chelsea boots ini, Anda bisa  memadukannya dengan jas, asal potongannya ramping agar sesuai dengan si chelsea bootsnya.

2. The Chukka Boots

Dari segi bentuk, agak mirip sama chelsea boots. Tapi, si chukka boots ini dilengkapi dengan dua atua tiga lubang tali sepatu serta biasanya boots ini terbuat dari bahan suede. Kalau mau pakai chukka boots, simpel aja. Tinggal dipadukan sama kemeja Oxford dan celana jeans dengan potongan lurus. Voila! You look stunning.

3. The Cowboy Boots

Sesuai namanya, boots ini koboi banget. Tinggi boots ini minimal sekitar betis, nggak bertali dan punya tumit sekitar 2 inci. Walaupun namanya cowboy boots, Anda nggak mesti naik kuda supaya bisa menggunakan boots ini. Tinggal Anda padukan dengan boot cut jeans, kemeja and jaket sporty, udah macho deh kayak koboi.

4. Hiking Boots

Sepatu yang dirancang untuk mendaki ini cocok banget buat Anda yang ikut ekskul pecinta alam sekolah dan suka naik gunung. Hiking boots ini ngepas dengan pergelangan kaki, tanpa membatasi gerakan Anda. Tenang aja, hiking boots jaman sekarang udah dibuat dengan lebih halus dan bisa buat menunjang penampilan Anda, lho. Anda bisa juga memakai celana berbahan korduroi biar makin keren.

5. The Motorcycle Boots

Boots ini tingginya sekitar di atas pergelangan kaki. Perlindungan sepatu ini oke banget karena dirancang mencegah terjadinya gesekan dengan jalan jika terjatuh dari motor. Biar tampilan Anda makin kayak anak motor, pakai juga celana jeans hitam, kaos dan tentunya jaket kulit.

6. The Military Boots

Sama-sama menawarkan perlindungan kayak motorcycle boots. Namun, karena namanya aja udah military boots, perlindungannya lebih terhadap lingkungan yang tidak bersahabat. Pergelangan kakinya tinggi dan biasanya terbuat dari bahan kulit. Kalau Anda lagi seneng sama gaya vintage, boots ini cocok banget! Anda hanya perlu memadukan boots ini (kami sarankan coba warna merah gelap) dengan kaos vintage atau dengan pea coat. Gaya Anda langsung Anda british-british gitu deh :)

Nah, demikianlah jenis-jenis boots yang bisa Anda gunakan sesuai dengan gaya Anda tentunya :) semoga bermanfaat ^^

Sumber

Komentar

comments

2 Comments

  1. gambarnya kok gak ada pakde?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>